-->
Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia

Iklan 728x90

Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia

Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia - Hallo sahabat Dewape Site, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel info otomotif, Artikel Update Ptomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia
link : Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia

Baca juga


Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia

Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia

Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia, Hal ini kembali di capai oleh Indonesia setelah sukses menjadi menjadi produsen YAMAHA untuk pasar global.
Kualitas produk dari PT YAMAHA Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) makin diakui oleh dunia berkat menjadi produsen YAMAHA Xabre untuk pasar dunia, diantaranya Jepang, Amerika, Negara-negara Eropa dan Amerika Selatan.


Sejak bulan juli 2016, sudah lebih 100 unit Yamaha Xabre yang di ekspor oleh PT YAMAHA MANUFACTURING INDONESIA  ke pasar global.
Sedangkan dilihat dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia(AISI), sudahlebih dari 1.400 unit YAMAHA Xabre yang diangkut ke Vietnam dan Filipina sebagai negara utma tujuan Ekspor.
Pertumbuhan signifikan ini menunjukan permintaan luar negeri terhadap produk Indonesia semakin besar dan ini menunjukan kualitas produk lokal Yamaha semakin diakui oleh pasar global.

Bagaimana menurut kalian? Cukup membanggakan bukan ?
Semoga Indonesia bisa lebiih diakui oleh dunia berkat produk-produk unggulan lainnya karya aseli anak bangsa.

Demikian artikel mengenai Berita Oomotif Terbaru, semoga dapat menjadi inspirasi anda untuk terus berkarya dan dapat membanggakan Tanah Air kita Indonesia Raya.

Jangan lupa baca juga:



Demikianlah Artikel Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia

Sekianlah artikel Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Indonesia Kembali Jadi Perhatian Dunia dengan alamat link https://bolibolisite.blogspot.com/2016/09/indonesia-kembali-jadi-perhatian-dunia.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment