-->
Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan

Iklan 728x90

Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan

Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan - Hallo sahabat Dewape Site, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fitur keselamatan, Artikel fitur mobil, Artikel komponenn mobil, Artikel pengaman kendaraan, Artikel perawatan mobil, Artikel tips and trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan
link : Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan

Baca juga


Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan

Selain fitur keselamatan bagi pengendara dan penumpang depan, ada fitur lain pada kendaraan yang sebagian orang belum mengetahuinya. Child Prooflock, Fitur ini terdapat pada bagian pintu kendaraan,biasanya terdapat di pintu tengah kendaraan.



Cara kerja dari fitur ini adalah : Apabila lock diaktifkan, maka pintu kendaraan tidak bisa di buka dari dalam,melainkan hanya dapat di buka dari luar.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi pemilik kendaraan yang sering bepergian dengan mengajak buah hatinya, yang mana anak-anak selalu aktif dan memiliki rasa ingin tahu yang besar  terhadap lingkungan sekitarnya. Hal ini yang mendorong terciptanya fitur Child Prooflock pada kendaraan agar keaktifan dari anak-anak tidak membahyakan dirinya saat berada didalam mobil yang mana anak-anak bisa saja membuka DoorLock kendaraan sehingga pintu dapat terbuka.

Demikian Artikel mengenai Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan, Semoga dapat membantu menjaga keselamatna anak-anak dan orang-orang dalam kendaraan anda.


Demikianlah Artikel Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan

Sekianlah artikel Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Fitur Keselamatan Untuk Anak pada Kendaraan dengan alamat link https://bolibolisite.blogspot.com/2016/04/fitur-keselamatan-untuk-anak-pada.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment