-->
Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia

Iklan 728x90

Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia

Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia - Hallo sahabat Dewape Site, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel info otomotif, Artikel Sport Car, Artikel Supercar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia
link : Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia

Baca juga


Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia

Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia

Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia, Kabar gembira bagi anda para pecinta mobil sport, pasalnya prudusen mobil sport asal Italia Ferrari akan memasarkan produk terbarunya Ferrari 488 Spider di tanah air.


Mungkin banyak yang sudah menantikan kehadiran mobil baru besutan produsen berlogo Kuda Jingkrak ini. Mungkin ini adalah angin segar bagi anda yang sudah menanti-nantikannya.

Ferrari adalah produsen mobil sport  pertama yang memperkenalkan RHT(Retracable Hard Top) pada supercar terbarunya ini. Inovasi ini memastikan bobot daru Ferrari 488 Spider ini menjadi lebih ringan 25 kg dan kabin yang lebih nyaman jika di bandingkan dengan bahan soft-top yang banyak digunakan selama ini.



Ferrari 488 Spider ini menggendong mesin v8 dengan turbo charger. Wajar saja mobil sport ini memilki kemampuan akselerasi yang sangat cepat, yakni 0-100km/jam hanya dalam waktu 3 detik dan 0-200km/jam dalam 8,7 detik. Wow... memang mesin edan hahaha
dan yang tidak kalah penting adalah waktu respon tuas penggerak kecepatan yang super tajam, yaitu hanya dalam0,detik yang mana pada dasarnya untuk menghilangkan turbo lag yang umumnya terdapatpada mesinsejenis ini.

Demikian informasi seputar Dunia Otomotif, semoga dapat menjadi inspirasi dan menambah pengetahuan anda.
jangan lupa baca juga Informasi Seputar Dunia Otomotif yang lain :




Demikianlah Artikel Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia

Sekianlah artikel Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Ferrari 488 Spider Masuk Indonesia dengan alamat link https://bolibolisite.blogspot.com/2016/09/ferrari-488-spider-masuk-indonesia.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment