-->
Mesin Gas Hidrogen Boosted

Iklan 728x90

Mesin Gas Hidrogen Boosted

Mesin Gas Hidrogen Boosted - Hallo sahabat Dewape Site, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mesin Gas Hidrogen Boosted, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Mesin Gas Hidrogen Boosted
link : Mesin Gas Hidrogen Boosted

Baca juga


Mesin Gas Hidrogen Boosted


Dengan semakin meningkatnya biaya harga bensin, pembuat mobil harus bekerja lembur untuk biaya
secara efektif meningkatkan ekonomi bahan bakar, sementara masih memenuhi persyaratan emisi ketat hari ini dengan mesin bensin.

Salah satu cara ideal dan menjanjikan untuk meningkatkan bahan bakar ekonomi mesin gas adalah menambah hidrogen ke dalam campuran bahan bakar / udara di mesin. Karena hidrogen tidak tersedia di pom bensin lokal, berjualan mesin gas bertenaga hidrogen tidak ada dalam daftar mesin - sampai sekarang.

Kurangnya emisi

Biaya utama dan keuntungan lingkungan bagi hidrogen mesin gas yang dikuatkan adalah jumlah rendah emisi NOx gas, yang akan sepenuhnya menghilangkan kebutuhan kontrol emisi NOx eksternal. Saat ini, NOx pengendalian emisi adalah masalah biaya utama untuk diesel mesin yang menggunakan perangkap mahal untuk memenuhi standar emisi. Partikel mesin diesel emisi yang harus dikumpulkan oleh filter itu harus diubah secara berkala.

Hidrogen meningkatkan mesin di sisi lain membutuhkan tidak ada NOx atau kontrol partikulat dan hanya membutuhkan katalis oksidasi biaya rendah untuk mengendalikan sangat kecil jumlah gas buang yang terbentuk sebagian besar selama mesin mulai dan pemanasan. Tambahan pemotongan persyaratan kontrol emisi berasal dari kemampuan mesin hanya menggunakan hidrogen bersih diperkaya biaya selama fase mulai dingin ketika 90% emisi dihasilkan dalam uji emisi.

Biaya

Sistem peningkatan hidrogen secara efektif adalah baut pada teknologi yang dapat ditambahkan ke yang sudah ada kompartemen mesin kendaraan. Menurut mereka mengembangkan sistem, biaya sistem adalah kurang dari setengah biaya tambahan untuk diesel.

Masa depan

Prototipe mesin yang dikuatkan hidrogen sekarang menjadi dipasang di kendaraan uji SUV yang ada ruang yang cukup untuk pembaru dan itu terkait sistem. Awal pengujian jalan jangka panjang
untuk kinerja, keandalan, dan daya tahan informasi direncanakan untuk nanti di tahun ini sebelum sistem melangkah lebih jauh ke pengembangan.

Mesin bensin empat silinder kemungkinan akan menjadi kandidat utama untuk teknologi sebagai gas tinggi harga terus menghasilkan persaingan di antara model penghematan bahan bakar yang lebih tinggi yang mencari MPG kepemimpinan.

Dengan harga gas semakin tinggi dan lebih tinggi, hidrogen mesin gas yang ditingkatkan menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkannya lebih banyak mil per galon dan tidak perlu khawatir membakar semua bahan bakar Anda. Daripada harus keluar dan beli diesel untuk menghemat bahan bakar, hidrogen unit yang dikuatkan akan membantu Anda menghemat gas.

Meskipun mereka tidak tersedia untuk dibeli sekarang, mereka akan segera. Banyak produsen melihat ke mereka, karena mereka menawarkan mesin bensin sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jika Anda memiliki gas kendaraan bertenaga dan telah berpikir untuk menyerah untuk menjadi diesel, Anda mungkin ingin berpikir lagi - seperti unit penambah hidrogen dapat mengubah dunia gas
mesin selamanya.



Demikianlah Artikel Mesin Gas Hidrogen Boosted

Sekianlah artikel Mesin Gas Hidrogen Boosted kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Mesin Gas Hidrogen Boosted dengan alamat link https://bolibolisite.blogspot.com/2019/03/mesin-gas-hidrogen-boosted.html
SHARE
LATEST Older

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Post a Comment