-->
MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV

Iklan 728x90

MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV

MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV - Hallo sahabat Dewape Site, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel tips and trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV
link : MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV

Baca juga


MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV

MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV, Mitsubishi adalah pabrikan otomotif asal jepang yang tengah gencar mengeluarkan produk-produk terbaru ndalannya. Setelah sukses dengan ALL NEW PAJERO SPORT, kali ini MITSUBISHI kembali mengeluarkan konsep mobil terbarunya yang di beri nama GT-PHEV pada pameran Automotive di Paris. Mungkin ini adalah salah satu langkah MITSIBISHI untuk tetap eksis menguasai pangsa pasar SUV di Indonesia, Eropa Maupun Amerika yang mana saat ini banyak para pesaing SUV yang juga gencar mengeluarkan produk barunya, terutama pada segmen SUV yang secara tidak langsung berdampak terhadap pangsa pasar SUV milik MITSUBISHI.
Apabila di lihhat dari samping, body GT-PHEV ini meruncing di bagian belakang dan atapnya melewati kaca. Yang manasangat menunjukan kesan Sporty. GT-PHEV juga dilengkapi dengan tiga motor listrik dengan gerak hybrida. Namun sayangnya, MITSIBISHI belum mengungkapkan berapa besar total tenaga atau torsi dalam mode listrik murni, rumornya daya tempuhnya mencapai 120km dan naik 10 kali lipat jika mengandalkan mode hibrida. Demikian informasi tentang Produk terbaru MITSUBISHI yang masih berupa konsep, semoga dapat menambah informasi rekan-rekan sekalian yang haus akan informasi otomotif. jangan lupa baca juga artikel Seputar Dunia Otomotif yang lain : Tips Menangani Ban Makan DalamTips Menangani RPM MEsin Injeksi Tidak StabilPengertian Dan Fungsi ECU


Demikianlah Artikel MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV

Sekianlah artikel MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel MITSUBISHI Pamerkan Konsep Baru GT-PHEV dengan alamat link https://bolibolisite.blogspot.com/2016/09/mitsubishi-pamerkan-konsep-baru-gt-phev.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment